Samsung Galaxy Tab 10.1

samsung galaxy tab 10.1 3G + wi-Fi-32-GB-putih

Diskripsi :

Toko elektronik online di internet sudah banyak sekali termasuk toko online samsung kami ini,diglobalisasi ini kita sangat membutuhkan yang nama hp fiturnya lengkap termasuk produk salah satunya adalaha Samsung Galaxy 10.1 menampilkan layar 10.1” widescreen HD dan prosesor Dual-core dengan detail menakjubkan, Galaxy Tab 10.1 memberikan film yang lebih tajam, permainan grafis lebih baik, dan tampilan yang jernih untuk video chatting. Jelajahi web dengan kompabilitas Adobe Flash, WiFi dan konektivitas Bluetooth. Android 3.2 Honeycomb OS menyediakan akses terbuka ke lebih dari 200.000 aplikasi Android Market, memberikan Anda kebebasan untuk menyesuaikan Tab Anda.

Harag : Rp 6.150.000,00

Apa yang ada dalam kardusnya nanti :

  • Samsung galaxy tab 10.1 3G + Wi-Fi-32 GB-putih
  • Charger
  • Buku panduan
  • Kartu garansi

Desain Tipis & Ringan
Samsung Galaxy 10.1 hadir dengan berat 1,25 pound, dengan kerampingan 0,34”. Dengan ketebalan yang dipuya tablet ini dirancang untuk komputasi mobile premium di mana saja.

Performa yang bertenaga :

Didukung dengan dual-core prosesor tegra 2 dan 1 GB RAM memberikan anda kecepatan seperti kilat saat sedang surfing web, menonton vidio HD atau bermain game terbaru dan masih banyak yang lainya yang anda bisa manfaatkan di fitur samsung live tool ini

Android™ 3.2 Honeycomb
Tablet pintar ini telah dibekali Android 3.2 Honeycomb yang telah merupakan pembenahan bug-bug dari versi sebelumnya sehingga menghadirkan akselerasi hardware yang lebih baik. Android versi ini telah disempurnakan dan dioptimalkan memberikan pengalaman pengguna yang canggih pada berbagai perangkat tablet yang lebih luas termasuk tablet 7 inch. Kompatibilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berjalan pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di seluruh layar tanpa distorsi.

Komunikasi Tanpa Batas
Samsung Galaxy Tab 10.1 memungkinkan Anda untuk dapat selalu terhubung dengan kerabat karena tablet ini dilengkapi dengan fasilitas 3G dan WiFi sehingga Anda juga dapat melakukan panggilan telepon serta mengirim pesan singkat dan juga terhubung dengan internet.

Konektivitas Terbaik
hp samsung terbaru ini atau yang kita kenal Tablet ini mendukung WiFi 802.11 a / b / g / n dan koneksi Bluetooth v2.1. Kompabilitas dengan 30-pin IF konektor dan transfer USB 2.0 menawarkan kemudahan pengiriman file dan pengisian daya.

Samsung Live Panel
Dengan Samsung Live Panel, Anda dapat mengkustomisasi layar awal sehingga Anda dapat mengakses konten secara instan melalui layar awal termasuk e-mail, galeri gambar, website favorit dan feed jejaring sosial. Keiunggulan dari Live Panel adalah update yang begitu real-time, setiap saat selalu ter-update saat mengaksesnya.

Teknologi Full HD
Teknologi Full HD juga telah tersedia pada Samsung Galaxy Tab 10.1! Tablet ini dapat memutar berbagai format video dengan ukungan Multi-codec dan kompatibilitas penuh. Tak hanya itu, tablet ini juga sudah dilengkapi dengan kamera 8 MP dan kamera sekunder berkekuatan 2 MP. Abadikan momen berharga Anda di mana saja dan setiap saat!

Fitur Social Hub
Dengan fitur khusus Samsung Social Hub, memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara redal-time melalui satu portal dengan lebih mudah.
e
Lnayanan Google Mobile™
Lakukan banyak hal dengan Google ™! Aplikasi familiar termasuk Google Talk ™, Gmail ™, Google Calendar ™, YouTube ™, Google Maps ™, Google Places ™, bekerja mulus padatablet ini.

Fitur Mini Apps
Anda dapat menjadi lebih efisien dan produktif dengan memanfaatkan Mini Apps, yang merupakan fitur multitasking sesungguhnya. Mini Apps memungkinkan Anda untuk mengakses fitur yang umum digunakan seperti kalender, PenMemo, Jam Dunia, Kalkulator atau Task Manager dengan mudah – yang akan ditampilkan pop up diatas layar aplikasi.

Fitur Voice Call Receiver
Fungsi panggilan pada Samsung Galaxy Tab 10.1 semakin diupgrade untuk memungkinkan Anda melakukan dan menerima panggilan suara secara pribadi dengan mengaktifkan Receiver Mode saat di tempat umum. Tidak perlu lagi menggunakan headset atau Bluetooth.

Berselancar di Internet Tanpa Batas
Ribuan website saat ini menggunakan aplikasi Flash yang kaya, jadi apakah Anda browsing web atau melihat konten multimedia online, Anda akan dapat melihat semuanya dengan dukungan Adobe Flash Player.

Belanja Samsung Galaxy Tab 10.1 3G + Wi-Fi Putih dan cari produk Tablet unggulan lainnya di toko online samsung dengan harga yang kompetitif.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.1 3G + Wi-Fi – 32 GB – Putih

SKU SA848EL73DPIALID-2426
Model Tablet
Ukuran (L x W x H cm) 25.67 x 17.53 x 0.86 cm
Berat (kg) 2
Warna Putih
Tipe P7100
Ukuran Layar (in) 10.1
Hard Disk 32
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 32
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 3.2
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD
Fitur GSM|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe Grafis Tegra 2 T2
Kamera Ya
Kamera Belakang 3.15 MP
Kamera Depan 2 MP
Resolusi Layar 800 x 1280
Tipe Baterai Li-Po
Kapasitas Baterai 7000 mAh
Format Foto JPEG
Video HD Ya
Resolusi Video 1280 x 720
Built in Memory 1 GB RAM
Fitur Kamera Lainnya Geotagging
Tipe Layar PLS TFT
Kedalaman Warna 16 juta warna
Versi Sistem Operasi Android OS 3.1 Honeycomb
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 32 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Waktu Bicara Hingga 9 jam
Waktu Siaga Hingga 2120 jam
Tipe Processor Cortex-A9
Sistem Operasi Android

One comment on “Samsung Galaxy Tab 10.1

Leave a comment